Minggu, 28 Agustus 2011

KIM HEECHUL LAST PERFORM @ INKIGAYO 사랑해요김희철기다릴게김희철 #WeWillWaitForKimHeechul #MrSiple8thWin

Pada siaran minggu ini SBS 'Inkigayo' (28 agustus 2011), Super Junior menerima penghargaan Mutizen kedua berturut-turut untuk "Mr Simple ".

Minggu ini adalah jauh lebih bermakna bagi SUJU & ELF karena hari ini (28ags2011) adalah perform terakhir untuk anggota Kim Heechul sebelum ia menarik diri untuk Army Service  pada 1 September.

Tampaknya dari semua anggota Super Junior, leader Leeteuk paling terpukul oleh emosinya. Air mata mengalir turun tak terkendali saat ia memberikan ucapan terima kasihnya dan memeluk erat Heechul.

Leeteuk mengungkapkan, "Terima kasih kepada semua orang yang telah memberi kita cinta. Heechul akan meninggalkan kita untuk army, jadi terima kasih untuk memberikan kami perhatian. "

Heechul menambahkan, "Ini adalah pertemuan terakhir sebelum masuk militer. Sangat mengesankan bahwa kalian semua memberikan penghargaan terbaik sebelum saya pergi. Aku selalu bersyukur dan berterima kasih untuk Jungsoo (Leeteuk) serta member lainnya. Bagi ELFyang telah mengasihi kita, Aku juga mencintaimu. Terima kasih kepada semua staf 'Inkigayo' yang memberi kita begitu banyak kesempatan, dan aku sangat berterima kasih kepada semua manajer, yang selalu siap menghadapi saya yang tempramen. Saya tidak pandai mengekspresikan diri, jadi sampai sini saja. Aku akan kembali dengan selamat, tetap sehat! "
(cr: @allkpop, 28 agustus 2011)
OPPA, WE WILL ALWAYS WAITING FOR YOU! :') HWAITINGGG!
사랑해요김희철기다릴게김희철 
#WeWillWaitForKimHeechul
#MrSimple8thWin 

Tidak ada komentar: