Sabtu, 03 September 2011

EUNHYUK BERFIKIR UNTUK OPERASI PLASTIK?!

Pada 1 september di siaran SUKIRA, Eunhyuk mengomentari tentang operasi plastik. Ia lalu mengatakan "Aku rasa aku juga harus operasi plastik..." Kemudian leeteuk berkata: "Kau mau menyaingi Shindong ya?" lalu Eunhyuk kembali menjawab.. "Tidak.. tapi jika aku melakukannya, aku benar benar akan kehilangan kealamian wajahku."

Lalu emudian Leeteuk menheluarkan pendapat.. "Manusia itu sebenarnya mengetahui. Dan aneh, jika kita mengatakan kita sangat cantik/gagah, maka aura cantil/gagah itu akan dengan sendirinya keluar. Namun jika kita berfikir kita jelek, maka kita akan selalu merasa kalau kita benar benar jelek. Saya dan Donghae sempat berfikir, kau terlihat sangat natural diatas panggung, dan sangat cool sejak dulu, tanpa perubahan apapun!"

Setelah siaran, fans juga sempat berkomentar untuk melarang Eunhyuk melakukan operasi plastik. Karena benar benar akan menghilangkan ke-naturalan dan aura aslinya.

(creadit from: Soompi.com)




Tidak ada komentar: